Serempet Gudal - Balado Kawan Lamo

Kalo dengerin lagu ini jadi keinget pas masa-masa sekolah dulu. Terutama pas SMP, coz nih lagu pernah dinyanyiin sebuah band di sekolahku dulu waktu acara perpisahan dulu. Haduuuh .. nge-jleb banget
 
Masikah kau ingat pertama bertemu
Aku masih cupu, engkau masih lugu
Kisah masa lalu, diriku dan dirimu

hingga saat ini, engkau akan pergi
tinggalkan diriku punya teman baru
akupun cemburu

walau kau bau, aku tak peduli
aku pasti rindu, saat engkau pergi
satu yg perlu kau ingat, akulah sahabatmu

tiada cerita seindah bersamamau
kita lewati suka duka ini
satu yg perlu kau ingat, engkaulah sahabatku
dan aku sahabatmu

walau kau Bau, aku takkan peduli...peduli...peduli...

Sumber : http://zadytha.blogspot.com/2013/12/lirik-lagu-serempet-gudal-sereal.html

0 komentar: