Lirik I'm Saying - Lee Hong Ki (F.T. Island) Ost. The Heirs

nan mollae on sarange nollaseo
karena aku terkejut dengan cinta yang datang diam-diam padaku
gaseum shirin gieog man namge haet nabwa
hanya hatiku yang terjerat kenangan yang terus menerus
ninune goin nunmuldo moreugo
tanpa menyadari air mata mengalir dimatamu
aesseo oemyeon haetda neunge huhoega dwae
dan menjauh darimu – aku menyesalinya
 
geuttaen eoryeoseo geuttaenmollaseo
(karena) aku masih muda (belum dewasa) saat itu, aku tidak mengerti saat itu
neol apeuge haetnabwa
sehingga aku melukaimu
ijen aljiman neomu neujeun geon gabwa
sekarang aku mengerti tapi itu sudah terlambat
 
neoman boindan mariya
aku katakan kalau aku hanya bisa melihatmu
neol sarang handan mariya
aku katakan aku hanya mencintaimu
nuneul gamado neoman boindan marya
bahkan saat aku menutup mataku aku katakan aku hanya dapat melihatmu
neoman bureun dan mariya
aku katakan aku hanya dapat memanggil namamu
neol sarang handan mariya
aku katakan aku hanya mencintaimu
ibeul magado neoman bureun dan marya
walaupn jika mulutku terturup
 
babo gateun sarange apaseo
karena aku terluka oleh cinta yang bodoh (lugu)
igi jeogin sarang man
aku hanya memberimu cintaku yang egois
naege jwotna bwa sarang haetdaneun hanmadi
tanpa berkata padamu kalau aku mencintaimu
motago geujeo baraman bwatdeon ge huhoega dwae
dan hanya memandangmu saja – aku meyesalinya
 
mian hadan mal sarang handan
mengatakan maaf padamu, mengatakan cinta padamu
maldeureul suga eobtneunde
kau tak bisa mendengarnya lagi
ije waseo ya nege sori chi janha
tapi sekaranga aku teriakan kepadamu
 
neoman boindan mariya
aku katakan kalau aku hanya bisa melihatmu
neol sarang handan mariya
aku katakan aku hanya mencintaimu
nuneul gamado neoman boindan marya
bahkan saat aku menutup mataku aku katakan aku hanya dapat melihatmu
neoman bureun dan mariya
aku katakan aku hanya dapat memanggil namamu
neol sarang handan mariya
aku katakan aku hanya mencintaimu
ibeul magado neoman bureun dan marya
walaupn jika mulutku terturup
 
naegen michil geot gateun sarang
cinta yang membuatku  gila
naegen jugeul geot gateun sarang
cinta yang membuatku (serasa) ingin mati
jidoghan sangcheoedo
biarpun dengan luka yang amat dalam
neoyaman hanikkan
hanya kaulah orangnya (yang aku cinta)
 
neoman chatneun dan mariya
aku katakan aku hanya mencarimu
neol sarang handan mariya
aku katakan aku hanya mencintaimu
maebeon sumeodo neoman chatneun dan marya
aku katakan aku hanya mencarimu walupun kau selalu bersembunyi
neoman geurin dan mariya
aku katakan kalau aku memikirkanmu
neol sarang handan mariya
aku katakan aku hanya mencintaimu
gaseum jeorige neoman geurin dan marya
aku katakan kalau aku memikirkanmu hingga hatiku jadi beku (mati rasa)
 
neoman bureunda mariya
aku katakan kalau aku hanya memanggilmu
neol sarang handa mariya
aku katakan kalau aku mencintaimu
ibeul magado neoman bureun dan marya
aku katakan aku hanya dapat memanggilmu meskipun jika mulutku tertutup
 

sumberhttps://anie010887.wordpress.com/2013/11/01/im-saying-lee-hong-ki-f-t-island-lyrics-with-indonesian-translation/https://anie010887.wordpress.com/2013/11/01/im-saying-lee-hong-ki-f-t-island-lyrics-with-indonesian-translation/

0 komentar: